Wawako Hendri Septa pimpin apel perdana tahun 2021 Dinas Perhubungan Kota Padang

Padang - Dinas Perhubungan Kota Padang gelar Apel pagi perdana di tahun 2021, Senin 4 Januari 2021 pagi. Apel pagi dinas Perhibungan dipimpin Wakil Walikota Hendri Septa dihalaman Kantor Bidang Keselamatan dan Operasional jln. Diponegoro.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Padang, Hendri Septa mengajak seluruh personil dilingkungan Dishub Kota Padang memanfaatkan awal tahun 2021 sebagai momentum untuk melakukan perubahan ditengah pandemi Covid-19.

Disebut Wawako, pandemi Covid-19 yang terjadi hampir 10 bulan ini telah memberikan dampak bagi masyarakat seluruh dunia. Baik itu kesehatan, sosial hingga ekonomi.

"Kita tentunya tidak boleh menyerah dengan keadaan seperti ini. Sebagaimana arahan Presiden RI Joko Widodo bahwa kita harus berdampingan hidup dengan Covid-19 ini," ujarnya.

Maka oleh sebab itu, kata Hendri Septa memberi memotivasi, ditahun 2021 ini momentum kita untuk melakukan perubahan dan meningkatkan prestasi kinerja. Jangan kita menyerah, mari kita buktikan bahwa kita mampu menghadapi krisis yang disebabkan Covid-19.

Hendri juga mengingatkan, pandemi Covid-19 belum berakhir. Maka oleh sebab itu tetap waspada dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Mari kita bersama-sama berupaya untuk mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar pandemi ini cepat selesai dan hilang untuk selamanya," pungkasnya.

Kepala UPT Terminal Angkutan Barang (TAB), Marjohan terima SK Purna Bakhti dalam masa pensiun yang diserahkan langsung Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Dian Fakri

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Wakil Walikota Padang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Dian Fakri menyerahkan Surat Keputusan (SK) Purna Bakhti kepada 5 Pejabat dan 1 Staf dilingkungan Dinas Perhubungan Kota Padang tersebut.

Dian Fakri menyebutkan, dalam pertengahan tahun 2021 ada 6 pegawai dilingkungan Dishub Kota Padang yang akan pensiun. Namun diharapkan untuk pengganti jabatan yang pensiun dapat bekerja lebih baik lagi dari pendahulunya.

"6 Pejabat Dishub Kota Padang yang akan memasuki masa purna bakhti, 1. Kepala Upt TAB Koto Lalang, Marjohan, 2. Kepala Upt PKB Muswaldi (Ucok), 3. Kepala Upt Trans Padang Mengajukan MPP(Masa Persiapan Pensiun), 4. Agus Setia Budi, 5. Kasi GakKum Bidang Operasional, B. Pasaribu, 6. Staf Trans Padang, Ben Alman," pungkas Kadishub. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top