Zulhardi Z Latif dalam kunjungannya ke SdN 22 Kuranji


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif, SH.MM mengunjungi Sd Negeri 22 Kuranji, sekaligus meninjau pembangunan wc sekolah yang sedang berjalan melalui pokir dewan, Kamis (7/1/2021).

Zulhardi menyampaikan, kegiatan dilakukan bertujuan untuk melihat pembangunan di Sd Negeri 22 Kuranji yang tidak memiliki wc yang selama ini murid-muridnya menumpang ke Mesjid dan ini sudah kita bantu.

"Untuk sekarang baru 2 buah wc dan mungkin ada 4 wc lagi yang akan kita upayakan pembangunannya di Sd Negeri 22 Kuranji ini," katanya.

Zulhardi juga menambahkan, rencananya di tahun 2022 setiap lokal ada wc, jadi siswa-siswi yang mau buang air, ada wc di dalam ruang kelas. Sehingga siswa-siswi ini tidak berkeliaran keluar dengan alasan untuk buang air besar atau air kecil karena wc nya sudah ada di dalam kelasnya masing-masing.

Untuk mendukung pembagunan sekolah, Zulhardi mengatakan, sudah menganggarkan dan baru terealisasi 2 buah wc, tinggal 4 lagi yang akan diupayakan, di samping itu melihat di Sd Negeri 22 mobilernya juga jauh dari kesempurnaan.

"Tentunya harapan kita nanti bersama pemerintah Kota Padang untuk membantu mobiler dan juga rehap sekolah, karena loteng dan atapnya sudah rusak serta lantainya sudah bolong-bolong keramiknya," ujar Zulhardi.

Disebutnya, nanti bersama Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kota Padang bersama DPRD Kota Padang akan mengupayakan bagaimana pembangunan rehap Sd Negeri 22 ini tuntas di tahun 2022 hendaknya.

"Karena kemaren di tahun 2019 juga sudah di bantu 3 lokal rehap dan tinggal 3 lagi dan ini kita upayakan lagi nanti di tahun 2022 di rehap dan termasuk wc yang 4 lagi supaya anak-anak nyaman belajar," pungkas Sekretaris Golkar ini.

Kepala Sd Negeri 22 Kuranji Arjunaini, S.Pd yang menyambut kedatangan Zulhardi Z Latif mengucapakan bangga dan senang atas kunjungan Anggota DPRD Kota Padang ini.

"Beliau (Zulhardi Z Latif) sudah banyak membantu pembangunan di SdN 22 Kuranji ini. Alhamdulillah, terimakasih buya atas bantuannya," katanya.

Disebut Arjunaini, bantuan dana pokir bapak Zulhardi Z Latif, yaitu, gerbang SD di tahun 2017 dan Kakus (WC) di tahun 2020, Alhamdulillah pembangunan WC ini juga sudah selesai sebanyak 2 buah. (Dori/Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top