Anggota DPRD Kota Padang, Drs Muhidi, M.M saat memaparkan Reses kepada masyarakat Ganting


Padang - Rehat masa sidang I 2021dimanfaatkan Anggota DPRD Kota Padang, Drs. H. Muhidi, M.M menampung aspirasi masayarakat Ganting, bertempat di Mushallah Tasdiq, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Jumat (23-1-2021) malam.

Kedatangan Muhidi disambut hangat warga dan tokoh masyarakat setempat. Terungkap dari tutur pembicaraan salah satu warga yang hadir, beliau anggota dewan pertama yang melakukan reses di Ganting semenjak 2 periode DPRD Kota Padang dipilih.

Dalam pemaparannya, Drs. H. Muhidi, MM kepada masyarakat mengatakan, reses merupakan istirahat anggota DPRD dari kegiatan di kedewanan. Maka, masa istirahat ini dimanfaatkan untuk menampung usulan masyarakat yang akan diprogramkan di tahun depan.

Disebut mantan wakil ketua DPRD Kota Padang, 2014-2019 ini. Mengenai program pemerintah, itu tidak langsung instan, semua melalui proses dan harus direncanakan dari tahun ke tahun.

"Sebagian program yang akan dilaksanakan perintah, selain program tahun pemerintah kota, itu diambil dari hasil dari musrembang dan usulan pada reses hari ini," katanya.

Muhidi berharap, usulan yang disampaikan masyarakat saat ini dapat terealisasi kedepannya. Tanpa terbentur aturan dan regulasi yang ada.

"Untuk hasil reses saat ini, pembangunan infrastuktur dan bantuan sosial masih diharapkan masyarakat. Apalagi di Ganting ini, sama kita dengar tadi warga mengeluhkan banjir akibat sendimen riol yang sudah lama, itu nanti akan kita prioritaskan selain bansos," pungkasnya.

Kesempatan itu, LPM Kelurahan Ganting Parak Gadang, Novirilan mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya reses anggota DPRD Kota Padang, bapak Muhidi di Mushalla Tasdiq Ganting.

Ia mengungkapkan, selama 2 periode keanggota dewanan, baru bapak Muhidi yang mau melaksanakan kegiatan reses di Ganting ini. Semoga kedepan hubungan silaturahmi ini akan terus berlanjut.

"Kita berharap, apa yang sudah diusulkan beberapa orang warga kepada wakil rakyatnya di DPRD Kota Padang, akan dapat diperjuangkan kepada pemerintah kota dan bisa terealisasi," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top