M. Fikar Datuk Rajo Magek, S. Ag, MM, M. Pd 


Padang - M. Fikar Datuk Rajo Magek, S. Ag, MM, M. Pd dinobatkan memimpin Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Padang periode 2021-2025.

M. Fikar yang juga ketua BMPN Pauh IX terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) PSTI di Aula UJe BP, Kuranji-Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/1/2021) siang.

Usai terpilih, M. Fikar mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. "Insya Allah dengan kebersamaan, Sepak Takraw Kota Padang akan kita besarkan," ujarnya. 

Dengan penuh semangat disampaikan M. Fikar, Sepak Takraw bukanlah olahraga asing bagi dirinya. Bahkan, olahraga ini yang pertama ia geluti selain Tenis Meja.

“Olahraga ini (sepak takraw-red) olahraga asli dari daerah kita, Melayu,” terang M. Fikar yang juga Kepala SMP 7 Muhammadiyah Padang ini.

Bahkan kepemimpinannya nanti M. Fikar bertekad akan menggelar sejumlah ivent untuk membesarkan PSTI Kota Padang.

Bahkan, katanya, event yang pernah ia buat akan kembali dimunculkan. Selain itu, dalam berorganisasi tentu perlu kerja sama dan kekompakan serta transparan.

"Untuk itu, ia mengajak semua pengurus PSTI nantinya mampu menjalin menjalin kekompakan dan kerja sama yang baik.

“Mari kita ciptakan prestasi takraw agar bisa berbicara atas nama Kota Padang di kancah Nasional. Mari bangkitkan lagi dan ciptakan atlet-atlet unggul,” ajak M. Fikar Dt. Rajo Magek.

Ketua BMPN ini menambahkan, baru-baru telah diadakan turnamen takrau tingkat Kota Padang di Kecamatan Kuranji, Keluruhan Ampang. Alhamdulillah semangat dan animo para pesertanya pun sangat banyak. Acara ini mengangkat piala BMPN Pauh IX Kuranji.

"Semoga kedepan akan terus kita tingkatlan dan giatkan lagi, agar melahirkan atlet-atlet takraw yang handal. Sehingga bisa mengharumkan nama Kota Padang ini," tutupnya. (hr1/Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top