Anggota DPRD Kota Padang, Zulhadi Z Latif bersama Lurah Kuranji dan tokoh masyarakat


Padang - Dalam suasana Reses I Tahun 2021, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM mengadakan di Komplek Mega Mulia Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kamis (20-1-2021) malam.

Kesempatan itu, Zulhardi Z Latif menyebutkan, dari pertemuan dangan warga Komplek Mega Mulia, penguatan ekonomi kreatif menjadi usulan, karena pada masa Pandemi Covid 19, berimbas terhadap ekonomi masyarakat.

"Perbaikan infrastuktur juga ada, namun tidak siknifikan. Karena belakangan mendapat amanah sebagai anggota DPRD Kota Padang, kita sudah prioritaskan pembangunan infrastuktur ini," ungkap ketua fraksi Golkar Perjuangan ini.

Disebut Buya, sapaan akrab Zulhardi, untuk Kelompok Usaha Bersama (Kube), itu sudah dibantu tahun kemaren.

"Namun pada masa pandemi covid 19, kita lebih fokus pada perbaikan ekonomi rakyat untuk pokir anggota DPRD tahun depan," pungkas Buya putra Kuranji ini.

Kesempatan itu, Usman Efendi, Rw 16 Kelurahan Kuranji mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif yang telag melaksanakan resesnya di Komplek Mega Mulia.

Disebutnya, untuk warga Komplek Mega Mulia sudah merasa cukup puas atas kinerja anggota dewan Zulhardi Z Latif terhadap daerah ini.

"Saat ini yang menjadi kendala tidak ada, kami cukup puas. Seluruh aspirasi masyarakat khusus di rw 16 itu selalu beliau ditampung, juga dibuktikannya dangan adanya realisasi dari tahun ke tahun," ungkap Usman.

Untuk kebutuhan saat ini, Ia meminta di Rw 16 minta dibantu dalam penyelesaian gapura. Sementara dalam permasalahan ekonomi masyarakat memang menurun akibat pandemi selalu melakukan kordiansi dengan anggota dewan, bapak Zulhardi.

"Ekonomi masyarakat dapat terbantu dengan berbagai macam upaya, termasuk swadaya masyarakat di Rw 16 ini. Ditambah ada 2 Kelompok Usaha Bersama (Kube) yang bergerak dibidang kuliner, dan itu sudah dibantu melalui pokir dewan," pungkas Usman.

Kesempatan sama, Kasma Efendi Lurah Kuranji mengatakan, masa reses merupakan sarana komunikasi masyarakat kepada wakilnya di DPRD Kota Padang untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan, dalam bentuk pembangunan fisik maupun bersifat kesejahteraan.

"Untuk itu diharapkan, sebut lurah, kepada masyarakat, sampaikan langsung, jangan malu-malu. Karena ini momen menentukan untuk kedepannya.

Selain itu kami dari pihak kelurahan juga meminta bantuan mobiler dari pokir anggota DPRD Kota Padang, bapak Zilhardi Z Latif. Kami dikelurahan kekurangan komputer," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top