Anggota DPRD Kota Padang, Edmon saat melaksanakan reses diKecamatan Lubuk Begalung 


Padang - Rehat masa sidang I tahun 2021, Anggota DPRD Kota Padang, Edmon melaksanakan reses di Masjid At Taubah Kelurahan Koto Baru, Kecamatan Lubuk Begaluang, Kamis (22-1) malam.

Sebelumnya, anggota DPRD Kota Padang, fraksi PKS Kota Padang ini melaksanakan reses di Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Nan XX.

Dari hasil reses, Edmon menyebutkan, kebanyakan warga di kelurahan Koto Baru masih mengharapkan pembenahan infrastukur dan sarana prasarana umum lainnya.

Warga meminta perbaikan drainase dan riol-riol yang tersumbat. Juga lampu penerangan jalan sangat dibutuhkan masyarakat di Koto Baru," kata anggota DPRD Kota Padang fraksi PKS ini.

Disampaikan, Edmon, majlis taklim juga meminta bantuan pokir anggota Dewan untuk menunjang kegiatannya, termasuk Ada tadi yang meminta kegiatan majlis taklim berbagai kegiatan jamaah Masjid At Taubah.

Tadi juga kita dengar aspirasi pengurus Masjid, mereka mengeluhkan perbaikan Wc dan tempat whudu. Memang kita lihat Wc nya tidak layak dan butuh perbaiakan," ungkapnya.

Untuk permasalahan bantuan sosial, Edmon mengatakan, tidak ada penyampaian dari warga. Akan tetapi warga hanya mengemukan pembenahan infrastuktur dan sarana prasarana umum," pungkasnya.

Kesempatan itu, Lurah Koto Baru, Donasri mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan reses olehbanggota DPRD Kota Padang, Edmon.

Ia berharap, apa yang telah disampaikan warga kepada wakilnya di DPRD Kota Padang dapat tertampung dan bisa terealisasi pada tahun depan 2022.

"Kita juga menyayangkan tadi, masyarakat kurang berani untuk tampil. Namun begitu, apa yang diharapkan masyarakat di Kelurahan Koto Baru ini dapat terealisasi, baik itu infrastuktur maupun permasalahan sosial ekonomi," pungkas Lurah. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top