Audiensi Anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam dengan Ketua IPSM Kota Padang, Mulyadi Hendri dan beberapa orang PSM


Padang - Minta masukan saran,  Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) didampingi Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Padang audiensi dengan Anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam, Kamis (4-2-2021).

Beberapa Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Padang diterima diruang kerja Komisi II DPRD Kota Padang.

Kesempatan itu, Boby Rustam mengatakan akan memperjuangkan aspirasi PSM dan akan membicarakan hal ini ke Dinas Sosial Kota Padang bersama Ketua DPRD Kota Padang.

"Kita akan bantu PSM, mereka adalah tenaga sukarela yang tidak ada gaji. Nanti saya akan titip dana pokir untuk membantu mobiler PSM, agar mereka dapat bekerja maksimal," ujar Boby

Disebut Ketua Komisi II DPRD Kota Padang ini, jangan ada perlakuan semena-mena kepada PSM. Orang yang tergabung di PSM merupakan orang-orang yang memiliki jiwa sosial.

"Untuk itu jangan menekan mereka, jangan ada kepentingan politik disini. Harusnya ada perhatian kepada pekerja sosial masyarakat ini," ungkap Boby.

Terakhir Boby Rustam mengingatkan, agar PSM dapat bekerja maksimal dan jangan ada tembang pilih dalam membantu masyarakat yang layak untuk dibantu.

Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kota Padang, Mulyadi Hendri kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam.

Ia berharap, anggota DPRD Kota Padang dapil IV ini dapat memberi perhatian kepada PSM.

"Kita berharap, bapak Boby Rustam dapat memperhatikan nasib PSM. Alhamdulillah, bantuan bapak Boby melalui dana Pokir anggota DPRD dapat membantu mobiler PSM, sehingga nanti kinerja PSM lebih maksimal," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top