Ketua Pelaksana Aksi Minggu Donor Darah di HBT, Martin M, Terima Penghargaan dari Dinas Sosial Kota Padang


Padang - Hari terakhir aksi "Minggu Donor Darah" yang digalang Himpunan Bersatu Teguh, Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Polresta Padang sejak tanggal 6 Februari 2021 kemarin berakhir pada Rabu (10-2-2021) malam.

Selama Lima hari pelaksanaan yang dilangsungkan di Gedung HBT, peserta  yang datang mencapai 1291 orang, ucap Martin M selaku Ketua Pelaksana yang dijumpai dilokasi.

"Kami dari HBT mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pendonor yang mau menyumbangkan setetes darahnya bagi kegiatan kemanusiaan ini. Semoga semua kebaikan dan ketulusan pendonor diberikan pahala oleh Tuhan," ungkap Martin.

Aksi sosial yang diselenggarakan oleh HBT, PMI dan Polresta Padang inipun mendapatkan piagam penghargaan dari Dinas Sosial Kota Padang. 

Kadis Sosial Kota Padang Afriadi yang diwakili Sekretaris Dinsos Padang Yose Rizal, menyerahkan langsung piagam tersebut kepada Ketua Pelaksana Kegiatan "Minggu Donor Darah", Martin M.

"Semoga masyarakat semakin antusias dalam kegiatan sosial ini. Setetes darah dari kita dapat membantu bnyak nyawa. Dan kegiatan ini harus tetap dipertahankan," ucap Yose.

Kami dari Dinsos mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pendonor yang ikut dalam aksi sosial ini, semoga amal ibadah pendonor untuk aksi kemanusiaan ini dibalas pahala dari Allah," pungkasnya. (Mond/Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top