Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan bersama Camat Padang Selatan, Teddy Antonius giat bagi bagi Masker dan Himbau Prokes Covid 19


Padang - Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H bersama jajaran Polsek Padang Selatan membagikan masker kepada warga disepanjang Jl. M. Thamrin Kel. Alang Laweh Kec. Padang Selatan (depan Hotel Grand Zuri), Rabu (3-2-2021)

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan dan memberikan masker dari 3 pilar, antara lain Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH, Camat Padang Selatan Teddy Antonius,  STTP.MM dan Danramil 03 Padang Selatan Mayor Inf. Feri Handra, S.H. yang diwakili oleh Batu Ud Pelda Safrial serta Babinsa jajaran Padang Selatan

Himbauan Prokes, "Apabila keluar dari rumah wajib Selalu Memakai Masker, Selalu Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun / Handsanitizer, Selalu Menjaga Jarak / Phisycal Distancing dan Agar menghindar Kerumunan.

Kesempatan itu Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH menghimbau kepada masyarakat kota Padang khusus nya Kecamatan Padang Selatan agar mendisplinkan diri dengan mengikuti Protokol Kesehatan agar tetap mengunakan masker dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian POLRI tehadap masyarakat agar terhindar dari Penyebaran virus covid-19 karena POLRI merupakan Garda terdepan untuk Memutus Mata Rantai dari Penyebaran virus covid-19.

Dalam giat tersebut juga dilakukan Pembagian Masker bagi Pengguna kendaraan / Pejalan kaki yang tidak memakai masker.

Kegiatan ini salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19 selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker. (Bhabinkantibmas Pasa Gadang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top