Calon Pegawai Baru Perumda Air Minum Kota Padang saat melaksanakan pembekalan SDM

Padang
- Pengembangan SDM merupakan salah satu cara dalam menghadapi tantangan yang berkaitan dengan dinamika persoalan sumber daya manusia dalam dunia kerja,  seperti kompetensi, sikap mental, skill dan tanggungjawab.

Sehingga mampu menyelesaikan tugas yang berhubungan dengan peran dan fungsinya dimasa depan. Berkaitan dengan hal ini, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan pembekalan SDM kepada Calon Pegawai Baru, di Grand Inna Hotel Padang, (9-2-2021).

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia, menuju perusahaan yang Handal Dalam Sistem dan Responsif Dalam Pelayanan Air Minum. 

Acara pembekalan ini langsung dihadiri dan dibuka oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi juga oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, serta beberapa perwakilan manajer terkait. 

"Pembekalan SDM ini bertujuan agar seluruh calon pegawai baru mengetahui fungsi dan tugasnya serta mampu memahami seluruh persoalan dan bagian yang ada di Perumda AM Kota Padang" 

Dalam sambutannya, Direktur Utama juga meminta kepada calon pegawai baru untuk lebih kreatif dan melakukan terobosan-terobosan atas pekerjaan dan target pengembangan perusahaan. 

Selain itu, pembekalan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan calon pegawai baru pada tempatnya bekerja, apa perannya, kehidupan sosial budaya dan lingkungan kerjanya. 

Selamat bergabung kepada calon pegawai yang telah terpilih, jadikan pekerjaan sebagai hobi, dan berikan kontribusi yang baik untuk perusahaan, pelanggan dan masyarakat Kota Padang dalam pemenuhan kebutuhan air minum.

"Jadilah pribadi yang Handal Dalam Sistem dan Responsif Dalam Pelayanan Air Minum," pungkasnya.

(Ril/mond)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top