Anggota DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti dalam kegiatan temu ramah dangan Karang Taruna Kecamatan Lubuk Begalung XX


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Dapil V (Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung) Elly Thrisyanti mengadakan silatturahmi dengan Karang Taruna Kecamatan Lubuk Begalung di Pondok Sahati.

Pada kegiatan silaturahmi ini hadir Ketua dan pengurus Karang Kota Padang Yaldi Chaniago, Camat Wilman Mucthar dan perwakilan Polsek serta Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan di Lubuk Begalung Nan XX yang dilaksanakan pada hari Senin, (15-2-2021).

Dalam pertemuan ini Elly Thrisyanti selaku anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra menyampaikan bahwa dirinya siap menampung aspirasi dan mendukung program Karang Taruna di Kecamatan Lubuk Begalung.

Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago juga menyampaikan harapannya dalam silaturrahmi ini dengan ucapan terima kasih kepada Uni Elly selaku anggota DPRD Kota Padang yang selalu memperhatikan dan membantu kegiatan generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna di Kecamatan Lubuk Begalung.

"Kedepan Karang Taruna selalu bisa bersinergi dengan para pemangku kepentingan dalam membantu menyelesaikan persoalan - persoalan sosial ditengah masyarakat," ungkapnya.

Dan untuk tahun 2021 ini ada 3 (tiga) program prioritas Karang Taruna di Kota Padang yakni Usaha Ekonomi Produktif (UEP), Pustaka mini dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM). 

Wilman Mucthar selaku Camat Lubuk Begalung yang hadir saat kegiatan menyampaikan apresiasi silaturahmi yang diadakan oleh Elly Thrisyanti bersama Karang Taruna se Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa menampung dan memberikan solusi tentang permasalahan dan mengembangkan potensi Pemuda Lubuk Begalung nantinya.

Sementara Elly Thrisyanti  pada kegiatan silaturrahmi yang melibatkan Karang Taruna se Kecamatan Lubuk Begalung mengatakan bahwa merupakan salah satu tugasnya sebagai anggota Legislatif, harapannya nanti bisa menampung aspirasi dari para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna.

Maka untuk mendukung kegiatan Karang Taruna di Kecamatan Lubuk Begalung pada tahun 2022 akan memperjuangkan anggaran Karang Taruna sebanyak lebih kurang 200 juta melalui dana pokok-pokok pikirannya.

Hal tersebut diatas langsung ditanggapi oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Begalung Febrinal dengan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Elly Thrisyanti yang akan memperjuangkan anggaran untuk kegiatan Karang Taruna di tahun 2022.

Dan ia beserta jajaran siap dengan program - program tuntas nantinya. Kegiatan silaturahmi kali ini diakhiri dengan tanya jawab dan makan siang bersama. (Yl)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top