DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Sumatera Barat ikut Donor Darah di HBT


Padang - Bakti Sosial Minggu Donor Darah yang dilaksanakan Himpunan Bersatu Teguh (HBT) 5 hari berturut juga diikuti DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Sumatera Barat, Rabu (10-2-2021) malam.

Ketua DPD PKN Sumbar, Rudi Rahmat Ginting mengatakan, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DPD PKN Sumbar terhadap masalah kemanusiaan di wilayah kerjanya, termasuk memberikan donor darah.

"Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu PMI Kota Padang dalam memenuhi kebutuhan darah, apa lagi di masa Pandemi ini," ujarnya.

Kesempatan itu, Rudi Rahmat Ginting mengharapkan semoga apa yang telah di laksanakan oleh HBT Padang dapat juga di tiru oleh Perkumpulan/Komunitas lain nya yang ada di Kota Padang.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada HBT Padang yang telah Menyelenggarakan kegiatan Sosial Minggu Donor darah," pungkas.

Sementara, Martin selaku ketua pelaksana Minggu Donor Darah HBT Padang, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPD PKN Sumbar yang di ketua i Rudi Rahmat Ginting.

"Atas kesediaannya mengajak dan menghimbau seluruh pengurus/anggota DPD PKN SUMBAR dan Satuan Putri Karya Nasional DPD Sumbar telah menyumbang kan/menjadi pendonor di acara Minggu Donor darah yang di selenggarakan di Gedung HBT Padang," tutup Martin. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top