Dirut Perumda Air Minum Kota Padang usai Pimpin Apel Pagi


Padang - Bertempat dilapangan Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, tepat pukul 7.30 Wib, Apel Pagi dilaksanakan. Apel pagi ini langsung dipimpin oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal. 

Apel pagi ini sedikit berbeda dari biasanya, karena pada hari ini, Dirut melakukan pelepasan tanda pengenal Karyawan/ti yang memasuki masa purna tugas, yaitu Hj. Elly Satriana, ST (Asmen Pelayanan dan Baca Meter Area Pelayanan Pusat)  dan Bpk. Yusuf (Staf Pengawas Divisi Perencanaan). 

Dalam sambutannya, Dirut mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pengabdiannya selama kurang lebih 30 tahun di Perumda Air Minum Kota Padang. Dirut juga meminta agar para pensiunan, tetap menjalin silaturahmi antar sesama tukang ledeng.

Hubungan kerja boleh terputus, namun silaturahmi harus tetap bagus. Tetaplah saling memberi kabar, dan jaga selalu kesehatan, karena dalam masa pensiun, kegiatan sudah berkurang, sehingga akan terasa canggung nantinya selama berada dirumah tanpa kegiatan. 

Dalam kesempatan itu juga, Dirut memberikan cincin kepada pensiunan, diikuti oleh Dirum, Afrizal Kuning yang juga ikut menyematkan cincin, dan selanjutnya Direktur Teknik, Andri Satria juga memberikan penghargaan kepada pensiunan.

Tak lupa Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang turut memberikan bingkisan kepada pensiunan. Apel pagi selesai, dilanjutkan dengan acara ramah tamah semua peserta apel pagi dengan karyawan/ti yang memasuki masa purna tugas. 

Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan "Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai," pungkasnya. (Ril/Mond)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top