Pengurus DPD Golkar Kota Padang beri keterangan pelaksaan Musda dalam jumpa pers bersama wartawan


Padang - Tiga orang anggota DPRD Kota Padang dari fraksi Golkar Perjuangan ikut bertarung memperebutkan Kursi Ketua DPD Golkar Kota Padang pada saat Musyawarah Daerah (Musda) yang diadakan hari Sabtu (13-2-2021) depan.

Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD Golkar Kota Padang, Jumadi yang juga anggota DPRD Kota Padang tiga periode ini menyampaikan, persiapan Musda telah matang pelaksanaannya dan tamu yang akan hadir sekitar 60 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Musda pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Padang, pada Sabtu (13-2-2021) akan digelar di kantor DPD Kota Padang dan dibuka oleh Ketua DPD Sumbar," ungkap Jumadi didampingi Sekretaris Golkar, Zulhardi Z. Latif dan Mizwar Jambak anggota DPRD Padang, pada Kamis (11/2/2021) dalam jumpa pers di kantor DPD Golkar Padang.

Ia mengatakan, undangan yang akan hadir dalam Musda itu antara lain Ketua Cabang dari 11 kecamatan di Kota Padang, Ranting, Organisasi dibawah naungan partai Golkar dan perwakilan pengurus DPD Golkar Sumbar.

Saat ini sudah ada calon yang akan maju menjadi Ketua DPD Golkar Padang adalah Muhammad Ikra Cisa. Namun tidak menutup kemungkinan menyusul nama calon lainnya.

"3 kandidat dari dewan gedung bundar, untuk calon ketua DPD Golkar Kota Padang boleh siapa saja. Asal mereka dari kader yang sudah lama di Partai Beringin ini," tambah Zulhardi Z Latif.

"Dan yang ikut calon ketua harus memenuhi hak suara 30 persen. Namun kalau satu calon telah memenuhi 51 tambah 2, otomatis berhak menjadi Ketua DPD Golkar Kota Padang dimasa periode mendatang," ungkapnya.

Ditambahkan Plt Ketua DPD Golkar Kota Padang, Afrizal SH.MH, target untuk Ketua  DPD Golkar Kota Padang harus sebagai calon kepala daerah. Dan bisa memenangkan kompetisi Pilkada.

"Untuk ketua DPD Golkar Kota Padang itu harus berani maju sebagai kepala daerah. Kita mesti bisa merebut kursi eksekutif," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top