Camat Lubuak Bagaluang Nan XX, Wilman Muchtar bersama Danramil dan Kapolsek Lubuak Bagaluang Nan XX

Padang
- Dalam rangka membangun sinergitas kemitraan bersama Forkopimka, Pemerintahan Kecamatan Lubuak Bagaluang Nan XX gelar Coffee Morning, Kamis (18-3-2021) pagi.

Camat Lubuak Bagaluang Nan XX, Wilman Muchtar kepada media  www.expossumbar.com mengatakan, coffee morning merupakan salah satu bentuk meningkatkan kordinasi dan silaturahmi, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, baik di kecamatan, terutama sekali dikelurahan-kelurahan yang ada di lingkungan Kecamatan Lubuak Bagaluang Nan XX.

"Dalam kegiatan coffee morning, kami mengundang seluruh Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan se Kecamatan Lubuak Bagaluang Nan XX bersama Kapolsek dan Danramil," sebut camat.

Suasana Coffee Morning


Disampaikan Wilman, selain menjaga silaturahmi, ini dalam rangka evaluasi serta kordinasi terkait masalah keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing, baik kecamatan maupun kelurahan dilingkungan Kecamatan Lubuak Bagaluan Nan XX.

"Pada masa pandemi ini kita tetap menjaga protokol kesehatan dan masalah ketertiban serta keamanan lingkungan, begitupun hal lainnya yang perlu dibahas. Ini nantinya akan kita jadikan agenda rutin bulanan, agar lebih mengintensifkan komunikasi kita bersama jajaran polsek dan danramil ," ungkap camat.

Harapannya, jelas Wilman Muchtar, dalam komunikasi, tentu ada beberapa hal barang kali ada mis komunikasi antara pemeritahan kelurahan dengan Babinsa dan Babinkamtibmas. Ini yang perlu kita samakan persepsinya.

"Babinsa mempunyai tupoksinya sendiri sebagai pembina teritori. Babinkamtibmas juga melakukan pendekatan kepada masyarakat pada wilayah kerjanya. Dan itu perlu disenergikan dengan tugas-tugas lurah selaku kepala wilayah dikelurahan dan selaku kepala administrasi," pungkas camat. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top