Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara bersama Plt Wako Padang, Hendri Septa saat meninjau drainase yang sudah tidak layak


Padang - Disela kegiatan vaksinasi covid-19 di Himpunan Tjinta Teman (HTT) Pondok, Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara bersama Plt Wako Hendri Septa meninjau kondisi drainase di Kelurahan Kampung Pondok Kecamatan Padang Barat, Jumat (5-3-2021) pagi.

Selain Plt Walikota Padang Hendri Septa, peninjauan drainase disekitaran Kampung Pondok juga dihadiri Camat Padang Barat, Ery Senjaya, Lurah Kampung Pondok, Diko berserta stakeholder Pemko Padang.

Iswanto Kwara mengatakan, peninjauan ke drainase yang akan dilaksanakan melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) Dewan ini merupakan kesempatan, agar Plt Walikota Padang dapat melihat langsung kondisi drainase yang sudah tidak layak.

"Disamping drainase yang ada sudah tidak memadai daerah ini merupakan langganan banjir apabila terjadi hujan lebat," kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Iswanto Kwara menyebut, pokir yang digelontorkan untuk anggaran perbaikan drainase di Kelurahan Kampung Pondok diplot sebanyak 800 Jt. 

"Kita berharap, pemerintah kota melalui dinas PU Kota Padang, untuk segera melaksanakan. Dan masyarakat tidak lagi mengeluhkan banjir apabila hujan lebat melanda, khusus daerah Kampung Pondok," pungkas Iswanto. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top