Foto bersama Ketua PASI Kota Padang, Iswanto Kwara bersama jajaran pengurus

Padang
- Usai terpilih sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padang, Iswanto Kwara akan segera membenahi sarana dan pra sarana kantor PASI yang terletak di GOR H. Agus Salim Kota Padang.

Senin (15-3-2021, ketua baru terpilih PASI periode 2021-2025, Iswanto Kwara bersama jajaran pengurus melihat kondisi kantor PASI yang sudah lama terbengkalai.

Kita akan secepatnya membenahi PASI ini, baik sarana maupun prasarana kantor akan segera diperbaiki. Agar para atlet di cabang atletik merasa nyaman dan penguruspun lebih bergairah bekerja," kata Iswanto.

Untuk target PASI Kota Padang dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sumbar, Anggota DPRD Kota Padang ini menargetkan di Tiga Besar. 

"Tiga besar saya rasa realistis karena  kepengurusan baru untuk menghadapi Poprov dalan rentang waktu 6 bulan. Namun kita akan segera mengadakan rapat evaluasi," ujarnya.

"Kita kedepannya akan berusaha mengembalikan PASI Kota Padang sebagai juara umum, baik ditingkat Poprov maupun PON," pungkas Iswanto Kwara. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top