Foto bersama, Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latif dengan peserta donor darah usai kegiatan donor darah 

Padang
- Dibulan Berkah Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang kembali menggalang sumbangan Donor Darah.

Pantauan wartawan, Senin, (26-4-2021) malam, bertempat di SJS Lapai Padang, PMI Kota Padang, melaksanakan Donor Darah selama Ramadhan dengan tema" Ramadhan Berdonor Darah".

Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latif mengatakan, kegiatan donor darah ini sudah berlangsung selama bulan puasa. Ini merupakan inisiasi tim PMI Kota Padang.

"Peserta donor darah hingga saat ini sudah cukup memuaskan. Untuk kemaren saja 53 pendonor yang ikut dan hari ini 73 pendonor, Alhamdulillah, semoga jadi amal ibadah bagi pendonor," ujar Zulhardi

Anggota DPRD Kota Padang itupun berharap, semoga kedepannya makin banyak yang antusias mendonorkan darahnya, Karena ini adalah misi kemanusiaan.

Kegiatan donor darah di Ramadhan Berdonor Darah ini juga ada berbagi doorprize dan hadiah yang menarik. Dan akan diundi saat penutupan donor darah ditanggal 11 Mai 2021 nanti," pungkas Zulhardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top