Camat Wilman Muchtar saat pimpin Apel di kantor Camat Lubuk Begaluang

Padang
- Beberapa hari ini cuaca di Kota Padang sangat tidak menentu, kadang panas kemudian tiba - tiba angin kencang disertai dengan hujan lebat.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada ASN dan warga masyarakat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung agar waspada dengan situasi saat sekarang ini.

Hal tersebut disampaikan Camat Lubuak Bagalung Nan XX, Wilman Muchtar saat menjadi pembina Apel Gabungan di Halaman Parkir Kantor Camat, Senin (5-4-2021).

Selanjutnya dikatakan Camat Wilman dari pantauan sementara dan laporan yang masuk bahwa di Wilayah Kecamatan Lubuk Begalung ada beberapa titik pohon tumbang dan atap rumah warga yang hancur diterjang angin kencang.

"Kepada para Lurah saya perintahkan untuk memonitor Kelurahannya dan melaporkan setiap ada kejadian, saya tidak ingin mendengar Lurah tidak tahu ada bencana di kelurahannya," tegas camat.

Kemudian kepada Kasi Trantibum - PB di setiap Kelurahan agar membuatkan laporan kejadian kebencanaan akibat angin kencang tersebut.

"Segera lakukan koordinasi dengan Stakeholder terkait untuk meminimalisir resiko akibat bencana tersebut," pungkas Wilman. (VN)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top