Kader-kader DPD II Partai Golkar Kota Padang saat melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada warga

Padang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Padang bagi-bagi takjil pabukoan kepada masyarakat yang dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan kader-kader partai, Jumat (23-4-2021). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumbar fraksi Golkar Afrizal SH, M.M, Ketua Bidang Hukum Partai Golkar, Renal, wakil sekretaris Pengurus Golkar Sumbar, Devi.

Ketua DPD I Golkar Kota Padang, Iqra Cissa P usai berbuka bersama, kepada wartawan mengatakan, giat bagi-bagi takjil merupakan inisiasi dari kader-kader dikepengurusan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Padang untuk berbagi dengan masyarakat.

Disebutnya, setelah pembagian takjil dilanjutkan berbuka bersama. "Tadi kami juga berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi dengan teman-teman pengurus DPD Golkar Kota Padang," kata Iqra.

Juga disampaikannya, setelah ini, akan ada tim safari Ramadhan DPD Golkar Kota Padang, salah satunya, di Masjid Maryam.

"Nanti setelah itu kami akan mengadakan sahur onderood, juga bagi-bagi makanan kepada warga, termasuk warga yang berada dijalanan, ini juga inisiasi dari AMPG dan juga KPPG," pungkas Iqra Cissa. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top