Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa

Padang
- Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah Rabu (7-4-2021) akan melantik Wali Kota Padang Hendri Septa yang defenitif, di Istana Gubernur.

Kepastian pelantikan Wali Kota Padang tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul, Senin (5-4-2021).

"Ya, insyaallah Bapak Gubernur H. Mahyeldi akan melantik Wali Kota Padang hari Rabu besok sesuai informasi yang disampaikan kepada kami siang ini," ujar Sekda didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

"Untuk proses pelantikan Pemerintah Kota Padang tentunya akan menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelantikan Bapak Wali Kota tersebut," tambah Amasrul.

Sebagaimana diketahui, Surat Keputusan (SK) pengangkatan Plt Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi Wali Kota Padang defenitif telah diterbitkan oleh Kemendagri RI pada 28 Maret 2021.

Salinan SK pengangkatan tersebut baru diterima oleh Biro Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat pada 1 April 2021. Pada saat yang sama juga telah terbitkan SK pemberhentian Mahyeldi sebagai Wali Kota Padang sebelumnya. (Mul/AR/Prokompim Pdg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top