Perumda Air Minum Kota Padang, saat melaksanakan Apel Pagi 

Padang - Jelang Puasa Ramadhan 1442 H/2021 M, Perumda Air Minum Kota Padang menggelar Apel Pagi di Kantor Pusat, Senin (12-4-2021).

Selain dihadiri oleh seluruh Pejabat Perumda AM Kota Padang, apel juga dihadiri oleh seluruh Karyawan/ti yang tidak bertugas khusus pada bagian masing-masing.

Apel pagi langsung dipimpin oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Dalam arahannya, Dirut meminta kepada seluruh pegawai dan keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang untuk tidak melakukan acara Balimau. "Cukup Balimau dirumah saja," katanya.

Selain itu, dalam bulan suci Ramadhan ini, Dirut juga menghimbau untuk tetap menjalanlan aktifitas pekerjaan seperti biasa.

"Meski pada bulan puasa, diharapkan tidak mengendorkan semangat kerja seluruh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Padang," imbau Hendra.

Kesempatan itu, Dirut juga berpesan, agar selalu menjaga kesehatan, selalu berpuasa untuk yang bertugas  dilapangan, mari saling menghormati dalam bulan suci Ramadhan ini.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Tetap patuhi prokes dan hindari berkerumun dalam jumlah yang banyak," pungkas Dirut.

Selepas apel, acara dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan seluruh peserta apel pagi. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top