Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam saat memberikan kata sambutan 

Padang - Memasuki bulan Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam bersilaturahmi bersama awak media, Minggu (11-4-2021).

Irwan Basir Datuk Rajo Alam dalam sambutannya mengatakan, agenda silaturahmi dalam rangka memasuki bulan Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi. Juga membahas persoalan yang tengah dihadapi LPM sebagai mitra dari pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat.

Disebut Irwan Basir, DPD LPM Kota Padang akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pada bulan Juni 2021. Dalam Mukerda tersebut akan dibahas tentang Program Kerja DPD LPM Kota Padang.

DPD LPM Kota Padang juga akan membahas tentang Usulan Perubahan Perda Kota Padang nomor 9, Tahun 2017 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan. 

"LPM  adalah salah satu wadah untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat, khusus di Kota Padang. Dan DPD LPM Kota terus berusaha membantu Pemko Padang dalam melaksanakan program-programnya," ungkap Irwan Basir.

Pada kesempatan tersebut, Datuk IB sapaan akrab Irwan Basir juga menyebutkan, media juga merupakan mitra oleh siapa pun, baik secara kebijakan maupun program, kritikan ataupun saran untuk suatu kemajuan.

"Khusus di lembaga LPM, kemitraan bersama media tentu mendukung kemajuan dari program LPM saat ini. Bisa dilihat, apa yang sudah dilakukan LPM Kota Padang, itu merupakan wujud LPM bagian dari masyarakat itu sendiri," pungkas MPA KAN Pauh X ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top