Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif serahkan bantuan dana sebesar 15 Juta kepada Masjid Nuruk Islam Rimbo Tarok secara simbolis

Padang - Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar, Zulhardi Z Latif  melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M ke duanya di Masjid Nurul Islam Rimbo Tarok Kelurahan Balai Baru Kecamatan Kuranji, Jumat (30-4-2021) malam.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Golkar DPD II Kota Padang M.Iqra Chissa, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago, Camat Kuranji Eka Putra Bahari dan Lurah Gunung Sarik Zahardi.

Dalam sambutannya Zulhardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Golkar Kota Padang, Ketua Karang Taruna Kota Padang, Camat Kuranji dan Lurah Gunung Sarik yang berkesempatan hadir.

Selanjutnya Zulhardi, Ketua Fraksi Golkar Perjuangan ini juga menyampaikan tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Padang kepada jamaah Masjid Nurul Islam.

"Kami sampaikan bahwasanya tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik," kata Zulhardi.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan kepada jamaah Masjid Nurul Islam tugas-tugas dari Anggota DPRD Kota Padang antara lain ada 3 yaitu, pertama pengawasan, kedua penganggaran dan ketiga membuat Perda.

"Jadi bapak-bapak dan ibu-ibu jama'ah masjid Nurul Islam jangan sampai kita salah dalam bertindak, seperti yang sudah-sudah, banyak dari anak-anak kita mahasiswa yang salah bertindak ketika ada kisruh tentang UU. Yang bikin undang-undang itu DPR pusat bukan kita yang di daerah," terangnya.

Selanjutnya Zulhardi juga menghimbau masyarakat dan jama'ah masjid Nurul Islam untuk selalu menerapkan prokes covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Karena memasuki minggu kedua di bulan April 2021 terjadi lonjakan kasus yang signifika. Sehingga Kota Padang yang statusnya zona kuning naik ke zona orange.

Iqra Chissa bantu 1 juta dari DPD Golkar Kota Padang untuk pembangunan Masjid Nurul Islam Rimbo Tarok

Kesempatan itu, Ketua DPD II Golkar Kota Padang, M.Iqra Chissa mengapresiasi program safari Ramadhan ke Masjid dan Mushalla yang sudah dijalani Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif.

"Alhamdulillah saya juga dapat  mendampingi roadshow Safari Ramadhan bapak Zulhardi," katanya.

Dan kepada seluruh kader Golkar Kota Padang, diharapkan dibulan suci ini dapat menyapa masyarakat, saling membantu, saling membahu dan membantu pemeliharaan masjid. Juga kepada dewan lainnya, kami himbau untuk segera turun melaksakan Safari Ramadhan ini," pungkasnya.

Terakhir Zulhardi juga menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Islam sebanyak 15 juta dan ditambah Iqra Chissa sebanyak 1 juta, guna untuk kelancaran pembangunan masjid yang terbengkalai. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top