Saat pantauan ketertiban dan keamanan di Belimbing oleh Kapolsek Kuranji dan Ketua MPA KAN Pauh X, Irwan Basir beserta tokoh masyarakat Kuranji

Padang
- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Kuranji melaksanakan Patroli di malam hari, terutama diwaktu jam jam rawan, untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar Wilayah Hukum Polsek Kuranji.

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman, SH, MH bersama dengan anggota lainnya berpatroli untuk memantauan situasi Kamtibmas disekitar pemukiman warga dan lokasi rawan terjadinya kriminalitas, Selasa (27-4-2021) malam.

Selain memantauan situasi Kamtibmas, Kapolsek serta jajaran Polsek Kuranji juga tak bosan bosannya memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19. Kepada warga yang berkerumun, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Kapolsek Kuranji AKP. Pol. Sutrisman, SH, MH menyampaikan, bahwa untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Kuranji meningkatkan kegiatan Patroli di malam hari.

Selain itu, juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Jangan sampai lengah, karena kita hadapi virus yang tidak terlihat.

Sementara itu, Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM mengatakan, seluruh pihak harus terus berdisiplin menerapkan 3M dan jangan kendurkan disiplin 3M. Semua pihak harus bekerja sama, disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir tetap harus diterapkan. Jangan lengah dan harus tetap waspada," ujar Datuk IB

Tetap menerapkan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker untuk menyelamatkan diri kita, keluarga dan masyarakat Indonesia, tegas Irwan Basir yang juga Kabid Linjamsos Sumbar. (Dp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top