Sekwan Hendrizal Azhar saat melaksanakan vaksin ke dua di Gedung Bundar DPRD Kota Padang

Padang
- Sekretaris DPRD Padang Hendrizal Azhar menjalani vaksinasi Covid-19 tahap dua, Jumat (30-4-2021). Pelaksanaan vaksin dosis tahap dua ini dilaksanakan di Gedung Bundar, DPRD Padang yang diikuti sebagian anggota dewan dan PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Padang.

Berdasarkan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan COVID-19, vaksinasi diberikan sebanyak 2 dosis dengan jarak dosis 1 dan dosis 2 yakni 14 hari. Menurut Hendrizal jarak dosis pertama dan kedua dilakukan karena kesibukan.

"Hari ini, saya melakukan vaksinasi kedua. Semua berjalan lancar dan saya telah divaksinasi, diobservasi lagi, dan sampai saat ini tidak ada sesuatu yang signifikan berkenaan dengan dampak daripada pelaksanaan vaksinasi ini," kata Hendrizal saat berbuka bersama dengan jurnalis yang tergabung dalam Jaringan Pimred Online (JPO), Jumat (30/4/2021).

Menariknya, setelah melakukan vaksin Hendrizal mengaku sehat dan tetap bekerja normal. Beberapa agenda DPRD Padang seperti rapat paripurna diikutinya dengan santai. Hendrizal juga mendampingi Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani melakukan hearing dengan Basnaz dan tokoh masyarakat.

Menariknya, Hendrizal menyempatkan diri berbuka puasa bersama sambil berdiskusi dengan rekan-rekan pers yang tergabung dalam Jaringan Pimred Online (JPO). Saat berdiskusi dengan JPO, dia mengingatkan agar rekan-rekan wartawan tetap menjaga kesehatan.

"Walaupun telah divaksin tetap wajib menerapkan protokol kesehatan seperti halnya memakai masker dan rajin mencuci tangan," tutupnya. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top