Suasana Wirid Jumat di Masjid At-Thohiriyah Perumda Air Minum Kota Padang

Padang
- Lama tak dilaksanakan, program Wirid Jum'at Perumda Air Minum Kota Padang, kembali dihidupkan. Wirid Jumat pagi bersama seluruh karyawan/ti pun digelar di Masjid At-Thohiriyah Perumda AM Kota Padang, Jumat (16-4-2021).

Wirid perdana ini langsung dihadiri oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa didampingi oleh jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang.

Kesempatan itu Wako Hendri Septa berharap, kegiatan wirid ini bisa terus diadakan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Wako juga mengajak seluruh karyawan/ti Perumda AM Kota Padang untuk lebih meningkatkan kepedulian dan mengerti tugas serta fungsi masing-masing.

"Karena Perumda AM Kota Padang merupakan layanan publik, yang tidak hanya memikirkan keuntungan semata. Namun lebih kepada memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan masyarakat Kota Padang," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Padang yang telah menyempatkan hadir dalam acara Wirid Jumat tersebut.

Dirut juga sangat senang karena agenda rutin setiap jumat di Perumda AM Kota Padang ini kembali aktif, terlebih yang perdana ini langsung dihadiri oleh Wali Kota Padang.

"Tampak jelas, aktifnya kegiatan ini begitu dirindukan oleh seluruh karyawan/ti Perumda AM Kota Padang. Terlihat dari banyaknya jumlah karyawan/ti yang hadir dalam kegiatan ini," ungkap Hendra Pebrizal.

Kesempatan itu juga Dirut mengharapkan, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam beraktifitas selama Ramadhan ini. "Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT, aamiin YRA," pungkasnya. (Rill)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top