Keluarga Besar Tapian Suku Jambak Nan Batujuah Kanagarian Pauh X berbuka puasa bersama

Padang
- Keluarga Besar Tapian Suku Jambak Nan Batujuah Kanagarian Pauh X, Kelurahan Kuranji menggelar acara buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi agenda pertemuan keluarga besar dibulan Ramadhan 1442 Hujriah, Kamis (6-5-2021) jelang berbuka.

"Berbuka puasa bersama ini merupakan ajang mempererat jalinan kekeluargaan sesama suku jambak agar tidak terputus," ungkap Irwan Basir Datuak Rajo Alam.

Ketua Majelis Pertimbangan Adat Kerapatan Adat Nagari Pauh X ini menyebutkan, pada bulan penuh berkah dan ampunan ini, kami dari Tapian Suku Jambak Nan Batujuah melaksanakan agenda ini bertujuan mempererat jalinan kekeluargaan agar tidak terputus.

"Sehingga tiap generasi mengetahui siapa pemdahulu mereka. Seperti sabda Rasulullah, silaturahmi membuka pintu rejeki dan memperpanjang umur, jadi jalinan kekeluargaan ini harus tetap terjaga dengan solid, tukuk Datuak Suku Jambak Irwan Basir.

Tak hanya berbuka bersama dengan keluarga Tapian Suku Jambak Nan Batujuah, Irwan Basir juga berbuka bersama dengan sejumlah pimpinan media online di Sumbar.

"Hendaknya hubungan baik ini tetap kita jaga, apalagi media memiliki peran penting dalam tatanan kehidupan baik berbangsa dan bernegara. Media juga memiliki peran penting dalam kemajuan di tiap nagari jadi media harus menjadi corong atau garda terdepan dalam mengabarkan tiap informasi," ulas Datuak IB begitu ia kerap disapa.

Semoga amal ibadah kita semua dibulan Ramadan ini dibalas pahala oleh Allah dan menjadikan kita sebagai insan yang bertakwa dan beriman kepada Sang Khalik, pungkasnya. (Arman/Osmon)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top