Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein serahkan nasi dan kue kotak kepada perwakilan warga

Padang
- Jemput aspirasi konstituen, Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi Partai Gerindra Muzni Zein adakan Reses II rehat masa sidang di Belimbing, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Minggu (9-5-2021).

Pantauan media, pelaksanan reses mematuhi standar protokol kesehatan covid-19 dan hanya dihadiri beberapa perwakilan RT dan RW setempat. Adapun pemberian makan dan minum diserahkan dengan tekan absen langsung pergi.

Muzni Zein mengatakan, dalam kegiatan reses hari ini (minggu-9/5-2021) memberikan kursi bermerek Napoli sebanyak 20 buah untuk dipergunakan warga, baik untuk kongsi kematian maupun kegiatan acara kepemudaan.

"Juga ada disampaikan oleh pak Rt, yaitu Rt 02 untuk perbaikan drainase yang sudah rusak. Terutama drainase besar dari Belimbing Raya hingga ke Simpang Tui warga berharap diperbaiki oleh pemerintah," ujarnya.

Ditambahkan Muzni Zein, Usaha Mikro Kecil (UMK) dan Kelompok Tani untuk masyarakat disini juga diusulkan. Termasuk jalan-jalan yang sudah mulai rusak.

"Nanti kita akan sampaikan kepada pemerintah agar persoalan ini segera diselesaikan. Karena dampaknya akan merusak kepada sawah-sawah warga," ungkap Muzni.

Perihal, Kota Padang termasuk zona kuning covid-19, Muzni Zein dalam kegiatan resesnya menghimbau agar warga terus melaksanakan 3 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Selalu Mencuci Tangan dan patuhi Prokes covid-19.

Kesempatan itu Afrizal selaku RW 05 Belimbing, Kelurahan Kuranji menyampaikan usulan kepada anggota DPRD Kota Padang Muzni Zein terhadap drainase besar dari aliran batang air guo yang melewati lingkungan RW 05 agar dapat diperbaiki.

"Untuk itu kita berharap, agar bapak Muzni Zein dapat menyampaikan aspirasi masyarakat kita ini nantinya kepada pemerintah kota," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top