Zulhardi Z Latif  memberikan kata sambutan saat Reses II Masa Sidang

Padang
- Reses II rehat masa sidang kembali dilanjutkan Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM. Anggota Dewan fraksi Golkar Perjuangan ini tampung aspirasi warga Kandang Gabuo Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji, Selasa (11-5-2021).

Dalam kegiatan reses Zulhardi dihadiri oleh Lurah Korong Gadang yang diwakili oleh Kasi Trantib Syahrial, SH, Ketua RW 01 Cover Zamzul

Kesempatan itu, Zulhardi Z Latif menyampaikan tugas pokok dari Anggota DPRD, yaitu pengawasan, penganggaraan dan pembuat Perda. Untuk penganggaran sendiri, ia menyebutkan bahwasanya tahun 2020-2021 telah memberikan bantuan kepada warga di Kandang Gabuo berupa bantuan Beasiswa, UMKM, Majelis Taklim.

"Kita sudah menganggarkan dana Beasiswa untuk anak-anak yang akan melaksanakan atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, seperti di tingkat SD 1,5 juta, 2 juta untuk tingkat SMP, 2.5 juta untuk tingkat SMA dan 3 juta untuk Mahasiswa," terang Zulhardi.

Ia mengungkapkan, bantuan ini sengaja kita berikan karena ini masalah yang sangat riskan di saat-saat sekarang, karena anak-anak kita banyak yang akan menyambung pendidikan.

Zulhardi juga menambahkan bahwasanya pada tahun 2019 juga telah menganggarkan dana untuk pengecoran jalan di Kandang Gabuo sepanjang 200 meter dan sekarang jalan itu sudah bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada di RW 01.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Padang tersebut tetap memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19, mengingat Sumatera Barat, khususnya Kota Padang memasuki zona orange covid-19. (Arman/Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top