Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye saat memaparkan sekaitan kunjungan Safari Ramadhan 1442 Hijriah Anggota Dewan

Padang
- Safari Ramadhan 1442 H/2021 Masehi, Anggota DPRD Kota Padang fraksi Partai Gerindra, Mastilizal Aye kunjungi Masjid Istiqfar Alai Timur, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Jumat (7-5-2021) malam.

Pantauan media ini, Mastilizal Aye menyempatkan waktu memberi himbauan mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 kepada jamaah Masjid Istiqfar.

Ketua fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini pun mengingatkan, bahwasanya, Kota Padang khususnya, Provinsi Sumatera Barat umunnya saat ini berada pada zona kuning terpapar covid-19.

Kita mesti selalu waspada, sikap hati-hati harus dipakai. Dengan bertambahnya kasus covid- di Kota Padang, jangan sampai kita dilarang lagi oleh pemerintah untuk melakukan Shalat Idul Fitri nanti, sangat disayangkan, karena tahun kemaren 2020 lalu kita tidak dapat melaksanakan Shalat Id," ungkap Mastilizal Aye.

Pemberian secara simbolis bantuan dari DPRD Kota Padang, uang sebesar 15 juta yang diterima langsung pengurus Masjid Istiqfar Alai Timur

Juga disebutkan Aye, bagaimana nantinya, juga Masjid Istiqfar Alai Timur ini dijadikan sebagai sental ekonomi syariah bagi umat, khusus jemaah masjid sendiri.

Bagaimana kita melalui masjid ataupun mushalla nantinya dapat membantu ekonomi masyarakat sekitar masjid maupun mushalla. Kita berusaha agar masyarakat kita tidak lagi terlilit hutang dengan rentenir," ulas Mastilizal.

Sekaitan kegiatan safari Ramadhan 1442 Hijriah yang dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal mengatakan, hal ini merupakan perpanjangan tangan pemerintahan Kota Padang untuk mengunjungi masjid maupun mushalla, khususnya didaerah dapil anggota dewan tersebut.

Dalam kesempatan safari Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi. Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar 15 juta untuk membantu pembangunan masjid. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top