Camat Heriza Syafani, S.STP.M.PA saat penyerahan bantuan sembako kepada warga terpapar covid-19 yang melakukan isolasi mandiri, diterima langsung oleh perwakilan keluarga

Padang - Camat Lubuk Begalung Nan XX, Heriza Syafani, S.STP.M.PA menyerahkan bantuan sembako kepada warga kecamatan Lubuk Begalung yang terpapar covid-19 pada Senin (21-6-2021).

Informasi yang dihimpun dari data 2 Puskesmas dikecamatan Lubuk Begalung Nan XX, Penggambiran Nan XX dan Puskesmas Lubuk Begalung, warga yang terpapar covid-19 hampir menyeluruh dikelurahan yang ada di kecamatan Lubuk Begalung Nan XX.

Camat Lubuk Begalung Nan XX, Heriza Syafani mengatakan, bantuan bahan pokok yang diserahkan Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX ini merupakan kepedulian pemerintahan kecamatan terhadap warga yang ditimpa kesusahan, yaitu keluarga yang terpapar covid-19.

"Pemberian sembako ini merupakan kepedulian kita dari pemerintahan kecamatan kepada warga yang ditimpa musibah (terpapar covid-19), khusus warga terpapar yang sedang melakukan isolasi mandiri" ucap Heriza.

Kesempatan itu, Camat Heriza Syafani didampingi, Kasi Trantib Kecamatan Hermansyah, Staf Kecamatan Syukur, Hendrek, Syahrizal dan Lurah-lurah beserta staf pada masing-masing kelurahan sekecamatan Lubuk Begalung Nan XX. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top