Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH.MM menyerahkan bantuan Bola Kaki yang diterima langsung Ketua Penggiat Sepak Bola, PS Desa Putra FC Kuranji, Yanes


Padang - Peduli terhadap insan olahraga, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH.MM didampingi Sesepuh PS Desa Putra Kuranji FC, menyerahkan bantuan Bola Kaki kepada tim Senior PS Desa Putra FC Kuranji, Kamis (24-6-2021) sore.

Irwan Basir dalam kata sambutannya dilapangan sepak bola Kuranji menyampaikan, dengan bantuan bola kaki ini diharapkan dapat membangkitkan batang tarandam untuk pesepakbolaan yang ada di Kecamatan Kuranji.

"PS Desa Putra FC Kuranji ini dulunya merupakan klub persepakbolaan Kuranji yang sangat termasyur, yaitu angkatan 70 dan 80-an," ungkap Ketua DPD LPM Kota Padang ini.

Maka untuk itu, Irwan Basir mensupport, agar para pemain selalu giat berlatih, selalu jaga stamina dan pupuk kesetiakawanan sosial serta dapat menciptakan bibit-bibit muda Pesepakbolaan Kuranji.

"Maka PS Desa Putra FC Kuranji akan dapat meraih kejayaan dimasa mendatang," pungkas Irwan Basir.

Penggiat Sepak Bola Desa Putra Allstar, Yanes mengucapkan terima kasih atas bantuan Bola Kaki dari Datuk Irwan Basir Rajo Alam untuk PS Desa Putra FC Kuranji.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat bantuan bola kaki dari Tokoh Kuranji Mak Datuk Irwan Basir. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan tokoh dan sesepuh, seperti mak datuk IB, Club Desa Putra ini bisa bangkit lagi," ungkapnya.

"Kami atas nama rekan-rekan yang tergabung dalam Club Sepak Bola Desa Putra Allstar mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Kuranji yang juga Ketua LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam atas sumbangan bola kakinya," ucap Yanes.

Terakhir tokoh muda Kuranji ini, mengajak bagi adek-adek dan teman-teman yang ingin bergabung latihan, jadwalnya Kamis dan Minggu sore di lapangan bola Kuranji.

Hadir dalam kesempatan itu, sesepuh Penggiat dan Pesepakbola Desa Putra Kuranji, Sakiar Monyo, Suhardiman, tokoh masyarakat, tokoh muda Kuranji serta pemain dan pecinta sepakbola Kuranji Kota Padang. (Arman/DA/AR)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top