Berbincang hangat Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam bersama pengurus yang dijamu langsung Kabag Umum Pemko Padang, Bobby Firman

Padang - Untuk mematangkan persiapan acara Mukerda DPD LPM Kota Padang, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH., MM didampingi panitia Mukerda beraudiensi dengan Kabag Umum Pemko Padang Bobby Firman diruang kerjanya, Selasa (22-6-2021).

Pada kesempatan itu, Irwan Basir menyampaikan kalau Mukerda LPM Kota Padang ini sangat penting bagi kelanjutan program kerja LPM Kota Padang sebagai mitra  dalam membantu Pemerintah Kota Padang untuk kedepannya.

Jadi memang harus dipersiapan dengan matang agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Sebagai Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Padang yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan Mukerda ini untuk dilaksanakan di Palanta.

Hal ini membuktikan bahwa LPM sangat bersinergi dengan Pemko Padang dalam mewujudkan Pembangunan di Kota Padang.

Mukerda yang rencananya dihelat tanggal 10 Juli 2021 akan dilaksanakan di Palanta rumah Dinas Walikota Padang dan dibuka langsung oleh Walikota Padang Bapak Hendri Septa.

Hadir pada kesempatan itu mendampingi ketua DPD LPM, Ketua SC Nofri Sastra, Ketua Pelaksana Afma Sasma Tampan, Sekretaris Akhiruddin dan Wakil Sekretaris Martias Sarjanny. (Dp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top