Usai pengalungan kepada atlet Atletik Kota Padang oleh Kadispora Kota Padang, Mursalim di GOR H. Agussalim Padang


Padang - Setelah sekian lama tidak meraih predikat Juara Umum, akhirnya Cabang Olahraga Atletik naungan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padang berhasil merebut Juara Umum di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumbar 2021.

Prestasi gemilang ini tentu tak lepas dari kerja keras serta keseriusan Ketum PASI Kota Padang, Iswanto Kwara, Sekum PASI Syahrial, SE bersama jajaran pengurus PASI Kota Padang lainnya.

"Sejak tahun 90-an, Atletik Kota Padang belum pernah keluar menjadi Juara Umum, namun penantian panjang itu berakhir pada POPDA kali ini dan PASI Kota Padang berhasil menjadi Juara Umum," ujar Afrimasari.

Menurut Afrimasari yang juga mantan atlet Atletik ini, prestasi ini tentu tak lepas dari dukungan penuh Ketum PASI Kota Padang Iswanto Kwara serta pengurus lainnya.

Selaku Ketua Umum PASI Kota Padang, Iswanto Kwara merasa sangat bangga bercampur haru atas prestasi gemilang dari atlet Atletik Kota Padang yang sudah mematahkan dominasi Kabupaten Limapuluh Kota sebagai Juara Umum.

"Kami dari pengurus sangat bangga akan prestasi ini dan akan berusaha sekuat tenaga untuk terus berbenah dan mempertahankan apa yang telah berhasil diraih. Saya meminta maaf karena tidak bisa mendampingi para Atlet bertanding karena ada pekerjaan di luar daerah," ujar Iswanto Kwara saat dihubungi via telepon seluler baru2 ini.

Hal senada juga disampaikan Syahrial, SE, ia mengatakan ini keberhasilan bersama atas apa yang telah dicapai oleh atlet atletik Kota Padang. Kedepannya kita akan tetap berbenah dan berjuang sekuat tenaga mempertahankan pencapaian ini, pungkasnya. (mond/arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top