Anggota DPRD Kota Padang, Dapil II Kuranji Pauh, Zulhardi Z Latif saat memantau Gotong Royong Manunggal BBGRM tahun 2021

Padang
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang ikut melakukan peninjauan kegiatan Manunggal BBGRM Tahun 2021 di Kelok Belimbing Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu, (5-6-2021).

Zulhardi Z Latif mengatakan, secara pribadi bersama walikota padang, camat serta tokoh-tokoh Kuranji dengan beberapa kelurahan meninjau kegiatan manunggal BBGRM 2021 di Kota Padang, terakhir kita di Kelok Belimbing Kuranji, pasnya di Rt 08, Rw 03 Kelurahan Kuranji.

"Kita melihat, masyarakat tampak antusias sekali dalam pembangunan jalan dengan panjang lebih kurang 4 kilo meter ini. Juga ada masyarakat yang mau menyumbangkan tanahnya untuk pembangunan jalan ini," ujar Zulhardi mengapresiasi.

Untuk itu, Buya sapaan akrab Zulhardi mengharapkan, setelah selesai dilaksanakan manunggal BBGRM oleh masyarakat, tentu diharapkan kepada  Pemerintah Kota Padang untuk segera merealalisasikan dalam bentuk program pembangunan berkelanjutan.

"Saya selaku anggota DPRD Kota Padang sekali lagi memberikan apresiasi buat masyarakat yang telah berkontribusi dan telah menyumbangkan tanahnya maupun tenaganya untuk pembuatan jalan ini," ungkap Zulhardi.

Disebut Sekretaris DPD Golkar Kota Padang ini, bagi masyarakat, yang sudah mau menyumbangkan tanah maupun tenaganya tentu ada secerca harapan, agar tempat tinggalnya, perkebunannya maupun sawahnya bisa dilalui oleh kendaraan, baik itu roda empat atau roda dua, jadi tidak pupus dengan harapan harapan saja, betul betul hendaknya terealisasi.

"Supaya mereka mudah membawa hasil perkebunan maupun pertaniannya ke pusat kota, ini harapan dari masyarakat. Tentu hal ini harus dituangkan oleh pemerintah kota dalam bentuk program, mungkin tindak lanjutnya adalah pengerasan, setelah itu pengecoran/aspal beton, supaya jalan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Zulhardi.

Juga disebutnya, tidak hanya jalan yang diKelok Belimbing Kuranji saja, hendaknya jadi program oleh pemerintah kota, setiap jalan-jalan yang sudah dimanunggalkan ini hendaknya dilaksanakan segera direalisasikan pengerasan dan rabat beton, karena ini termasuk jalan lingkungan.

"Insya Allah untuk dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Kota Padang, karena 2022 sudah selesai. Kita harapkan nanti di APBD tahun 2023 kita coba untuk merealisasikan untuk pembanguna ini," pungkas Zulhardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top