Mastilizal Aye


Padang - Melihat dan memperhatikan banyaknya kegiatan yang dihadiri Walikota Padang Hendri Septa, ditambah permasalahan pandemi covid 19. Dinilai Mastilizal Aye walikota tidak mampu untuk bekerja sendiri

Untu itu, ketua fraksi Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye berharap, partai pengusung walikota - wakil walikota padang 2018-2023 dari PKS dan PAN untuk segera mengirimkan nama-nama calon wakil walikota.

"Kalau memang ada, segera lah dikirimkan, kenapa?. Karena kalau tidak ada wakil walikota, akan berbahaya untuk kelangsungan Kota Padang, karena wakil itu sangat dibutuhkan sekali," ungkapnya, kepada wartwan media ini, Jumat, (30-7-2021) diruang fraksi Gerindra.

Disebut Mastilizal Aye, melihat kondisi terkini, dengan covid 19, tidak bisa walikota bekerja sendiri tanpa wakilnya. Banyak hal-hal yang harus mesti dikerjakan walikota. Dengan pandemi covid yang ada ini, kan tidak bagus juga untuk keberlangsungan pemerintahan.

"Kemudian, kalau ada daftar nama-nama calon wakil walikota, segera lah diserahkan ke DPRD Kota Padang. Agar kami akan segera membentuk pansus untuk pemilihan wakil walikota padang ini," kata Aye.

Ditambahkannya, andaikan nanti Pelaksana Tugas (Plt) pula di Pemerintahan Kota Padang, ada pula plt walikota nantikan, berbahaya juga.

"Jadi kepada partai pengusung, segeralah mengusulkan nama-nama calon wakil walikota ini sebagai pengganti wakil walikota Hendri Septa yang telah dilantik sebagai walikota padang," pungkas Mastilizal Aye. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top