Dede Darman menerima Bendera Pataka selaku Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Lubuk Begalung


Padang - Secara Aklamasi, Dede Darman terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Lubuk Begalung pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Lubuk Begalung yang digelar pada Senin, (2-8-2021) di Aula Kantor Camat Lubeg.

Setelah melalui proses,  Dede Darman, ST terpilih untuk pimpin Golkar Kecamatan Lubuk Begalung untuk periode 2020-2025.

Dikesempatan itu, Ketua DPD I Golkar Kota Padang Iqra Chessa mengharapkan, setelah terpilihnya ketua dan jajaran pengurus PK Partai Golkar Lubuk Begalung, silaturahmi antara kita dapat semakin erat.

"Dengan eratnya tali silaturahmi antara kita maka Partai Golkar akan semakin jaya. Dengan penuh semangat kita berharap partai golkar menjadi partai pemenang di masa akan datang," ucapnya.

Untuk itu Iqra berharap, kepada ketua kecamatan terpilih, nantinya agar cepat melakukan konsilidasi dan musyawarah dengan seluruh pengurus kelurahan Partai Golkar yang ada di Kecamatan Lubuk Begalung.

"Kecamatan Lubuk Begalung merupakan Dapil III yang mana kita targetkan 3 kursi untuk DPRD Kota Padang pada pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Tentu semua itu sebut Iqra, harus berjuang untuk masyarakat dan bisa mengambil hati masyarakat serta bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Kami optimis akan merebut kursi ketua DPRD Kota Padang, tentu tidak terlepas dari usaha dari para pengurus dan kader partai Golkar yang ada," pungkasnya.

Sementara itu ketua Golkar Kecamatan Lubeg terpilih Dede Darman, ST mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus partai Golkar yang telah mendukung dan mensuport atas terpilihnya menjadi ketua Golkar Kecamatan Lubeg periode 2021-2025.

"Alhamdulillah dengan amanah ini kedepan saya akan lebih optimis dan lebih giat menjalankan roda partai Golkar di Kecamatan Lubeg khususnya" cakapnya. 

Di dapil III yang mana semula hanya satu kursi kedepan kami target 3 kursi untuk DPRD Kota Padang. Semoga ini merupakan awal perjuangan untuk lebih baik kedepan," tuturnya. (Rell)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top