Ketua PKK dan Dharmawanita Kecamatan Lubuk Begalung, Adela Jeni Heriza menyerahan bantuan bahan pokok kepada salah satu perwakilan warga kelurahan Cengkeg yang tertimpa musibah kebakaran


Padang - Bentuk kepadulian ditunjukan PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Lubuk Begalung. Salah satunya memberikan bantuan bahan pokok bagi korban yang rumahnya dilalap si jago merah beberapa hari lalu.

Seperti yang sudah diketahui, telah terjadi kebakaran pada Rabu (11-8-2021) dinihari pukul 02.30, yang berlokasi Asrama TNI AD Cengkeh.

Korban yang terdampak kebakaran sebanyak 8 Kepala Keluarga (KK), sedangkan rumah yang terbakar berjumlah 10 buah rumah dengan rincian 1 rumah kosong dan 2 rumah di isi 1 KK.

Penyerahan bantuan bahan pokok oleh ketua PKK dan Dharmawanita kecamatan Lubuk Begalung, Adela Jeni Heriza bersama perwakilan pengurus di kelurahan Cengkeh Lubuk Begalung

Penyerahan bahan pokok (sembako) diserahkan langsung oleh Ketua PKK dan Dharmawanita Kecamatan Lubuk Begalung, Ny. Adela Jeni Heriza kepada korban kebakaran di mess TNI AD Cengkeh, pada Jumat (13-8-2021) siang.

"Kita memberikan bantuan sejumlah 8 (delapan) paket, yaitu berupa rendang, sarden, telur, gula, teh, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi dan pasta gigi," ujar Adela.

Namun begitu, istri orang nomor satu dilingkungan kecamatan Lubuk Begulung ini mengharapkan kepada korban yang rumahnya terbakar, tidak melihat berapa nilai jumlahnya bantuan ini, tapi bagaimana bentuk kepedulian dalam membantu warga yang terkena musibah.

"Semoga bantuan dari PKK kecamatan Lubuk Begalung yang diterima oleh warga yang terkena musibah kebakaran ini, dapat mengurangi beban dalam kebutuhan bahan pokok mereka," pungkas Adela Heriza. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top