Ketua DPD Nasdem Kota Padang, Osman Ayub saat memberikan kata sambutan dalam pembukaan vaksinasi di Kantor DPD Nasdem Kota Padang


Padang - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Padang menggelar aksi vaksinasi gratis bagi warga Kota Padang. Hal itu dalam rangka menyemarakan HUT Kota Padang ke 352 dan HUT RI ke 76 tahun.

Pantauan awak media, sentra Vaksinasi Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Padang, Jalan Jhoni Anwar, Lapai Kecamatan Nanggalo, Sabtu (14-8-2021), terlihat antusiasme warga menghadiri kegiatan tersebut untuk melakukan vaksin.

Acara pun selanjutkan mengelar aksi donor darah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kuranji, kecamatan Kuranji Padang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD NasDem Kota Padang Osman Ayub mengatakan, kami sangat mengapresiasi kinerja panitia dengan rentang waktu kurang dari satu minggu, sehingga bisa terlaksananya kegiatan vaksin ini dan mampu berkolabarasi dengan baik dengan dinas kesehatan Kota Padang.

"Kegiatan vaksinasi ini sendiri dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Padang ke 352 dan HUT RI ke 76 tahun. Sekaligus menyehatkan warga kota Padang pun mensukseskan program pemerintah dalam rangka memulihkan Indonesia dari bahaya wabah Covid-19," ungkap Anggota DPRD Padang 3 periode ini.

Lebih jauh disampaikan, ada tiga agenda besar yang diadakan, diantaranya vaksinasi, donor darah dan yang paling sakral sesuai memaknai hari kemerdekaan dengan melakukan tabur bunga di makam pahlawan.

"Ini perdana dan satu-satunya DPD Partai NasDem mengadakan vaknisani, itu hanya DPD Kota Padang," pungkasnya Osman Ayub.

Saat ceremonial vaksin, Ketua Panitia Efri Eka Putra menyebutkan, persiapan panitia kurang dalam satu minggu dengan menargetkan 150 peserta. Selama acara setiap peserta diterapkan aturan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memakai handsanitizer.

"Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke76 tahun. Bahagianya kami, peserta begitu antusias dan insyaAllah melebihi target," pungkas Efri Eka Putra yang akrab disapa Uncu.

Sama halnya dengan Sekretaris DPW NasDem Sumbar, MusMaizer Dt. Gamuk mengatakan, kita apresiasi kegiatan vaksin yang diadakan oleh DPD Padang. Apalagi, mereka mampu mengangkat tiga agenda besar sekaligus.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh DPD se Sumbar agar bisa melakukan hal yang sama dengan DPD Padang. Selama kegiatan positif dan demi kemaslahatan masyarakat banyak DPW siap mendukung secara penuh," ajak Musmaizer Datuk Gamuk disaat membuka kegiatan vaksin.

Acara vaksinasi tersebut dihadiri oleh Ketua OKK DPW Sumbar Erizal Effendi dan dibuka secara langsung oleh Sekretaris DPW Sumbar Musmaizer Datuk Gamuk. Juga dihadiri seluruh jajaran DPD, DPC, Ranting, simpatisan dan masyarakat umum. (Hari)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top