Anggota Komisi III, DPRD Kota Padang, Jupri saat foto bersama Lurah, LPM dan tokoh masyarakat usai meninjau pengerjaan betonisasi di Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX


Padang - Melalui dana Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Makdang) melakukan peninjauan langsung pengerjaan pengecoran betonisasi jalan lingkung di RT 02/RW01, Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (28-9-2021).

Saat melakukan peninjauan pengerjaan betonisasi, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri didampingi Lurah Tanah Sirah Piai Nan XX, Gusrial, S.Sos dan Ketua LPM Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX Drs. Mardanis bersama unsur tokoh masyarakat setempat.

Jupri kepada media ini mengatakan, pengerjaan betonisasi jalan dilingkungan Rt02/Rw01 dikelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX merupakan permintaan dari masyarakat setempat pada tahun 2020 lalu.

Disampaikannya, atas permintaan warga tersebut, sebagai anggota DPRD Kota Padang yang juga merupakan perwakilan dari dapil III ini, maka kita memasukan permintaan warga untuk dapat diusulkan melalui dana Pokir Dewan pada 2020 dan terealisasi pada 2021 ini.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri saat meninjau pengerjaan betonisasi melalui Pokir Dewan miliknya


"Alhamdulillah, betonisasi jalan yang kita usulkan melalui Pokir Dewan pada 2020 lalu semoga dapat melancarkan aktifitas warga disini. Untuk itu diharapkan, setelah pengerjaan jalan beton ini selesai warga dapat memelihara jalan tersebut," pungkas Makdang sapaan akrab Jupri.

Dikesempatan itu, Ketua LPM Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX, Mardanis mengucapkan terima kasih atas perjuangan Anggota DPRD Kota Padang, bapak Jupri atas terealisasinya pengerjaaan betonisasi jalan dilingkungan Rt02/Rw01 ini.

"Jalan sudah lama diidam-idamkan warga, karena jalan ini adalah akses jalan lingkar yang masih berlumpur bila hujan terjadi. Terima kasih kepada Makdang atas usaha perjuangannya ini, semoga beliau sehat dan sukses selalu dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan melalui Pokir Dewan, khusus dapil beliau ini," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top