Pekerja Perumda AM Kota Padang tengah berjibaku dalam menyelesaikan penyambungan pipa transmisi jalur 2


Padang - Setelah berjuang selama kurang lebih 2 minggu pasca banjir bandang yang menghanyutkan beberapa pipa transmisi Perumda Air Minum Kota Padang, akhirnya penyambungan pipa transmisi jalur 2 telah selesai dikerjakan.

"Alhamdulillah, hingga pukul 04.00 WIB tadi pagi, pekerjaan penyambungan pipa transmisi jalur 2 telah selesai," kata Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal melalui Humas, Kamis (2-9-2021).

Diterangkan, saat ini pipa jalur 2 yang telah tersambung tersebut telah dioperasikan untuk memenuhi pasokan air baku pada Instalasi Pengolahan Air di Palukahan.

Dengan telah beroperasinya kembali Instalasi Pengolahan Air Kami yang di Palukahan, InshaaAllah pendistribusian air kerumah pelanggan yang berada didaerah Pulai Bypass, Anak Air, Lubuk Buaya, Kayu Kalek, hingga Batas Kota akan segera normal.

"Begitupun dengan beberapa daerah tengah kota seperti Tunggul Hitam, Siteba, Maransi dan sekitarnya sudah dapat dioptimalkan pengaliran seperti sediakala secara bertahap," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Perumda AM Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada Pelanggan dan masyarakat Kota Padang yang telah setia mensupport perusahaan air daerah ini.

"Terima Kasih juga Kepada Tim Hebat Perumda Air Minum Kota Padang yang telah berjuang siang malam demi ketersediaan air bersih untuk masyarakat Kota Padang," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top