Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion saat mengunjungi pengerjaaan pengecoran beton di Rw 08 Kelurahan Dodok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion dari fraksi PKS meninjau langsung pengerjaan pengecoran jalan beton dijalan. DPRD VII Blok 1, 2 dan 3 RT 03/RW 08 Kelurahan Dadok Tunggul, Hitam Koto TangahKota Padang, pada Jumat, (15-10-2021).

Kepada media ini, Muharlion mengatakan, pengecoran jalan beton tersebut merupakan dana aspirasi Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan fraksi PKS Muharlion yang telah diusulkan pada tahun 2020 lalu, dan direalisasikan pada tahun 2021 ini.

"Pengecoran betonisasi jalan ini adalah permintaan masyarakat dan sudah lama di idam-idamkan. Permintaan masyarakat ini kita tapung, lalu kita usulkan pada tahun 2020 lalu. Alhamdulillah, saat ini berlangsung pengerjaannya," ungkap Ketua DPD PKS ini.

Muharlion pun berharap, agar setelah pengecoran ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dan dengan telah dicor beton jalan ini, kegiatan ekonomi, khususnya masyarakat dilingkungan ini akan dapat meningkat.

Kesempatan itu, warga setempat melalui Rw 08 mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion atas bantuan dana Pokirnya dalam pembangunan jalan beton dilingkungan Rw 08 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam ini.

Pengerjaan telah selesai dilaksanakan, berjalan tertib, lancar dan aman, kami atas dari warga masyarakat Rw 08 mengucapkan  terima kasih, semoga berkah dan menjadi amal ibadah dengan pengecoran jalan yang selama ditunggu masyarakat sudah menjadi kenyataan," ungkapnya.

Kesempatan itu warga Rw 08 mendoakan semoga bapak Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion sukses selalu menjalankan dan sehat walafiat. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top