Wako Hendri Septa tengah serap aspirasi warga Pagambiran

Padang - Program Walikota Padang, Hendri Septa yang berkantor disetiap kecamatan-kecamatan, merupakan bagian yang dilaksanakan pada Jumat Berkah.

Saat berkantor diKecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) pada Jumat (8-10-2021), Wako Hendri Septa menyempatkan diri menampung aspirasi masyarakat dalam hal ini di Komplek Pagambiran Permai RT 04 RW 10 Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX.

Hal itu dilakukan Wako Hendri Septa usai menggelar Subuh Sajadah di Musala Nur Jannah, Batu Kasek RT 04/RW 01 masih di kelurahan yang sama. Adapun dalam kegiatan Subuh Sajadah tersebut Walikota Padang menerima berbagai aspirasi dari masyarakat Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX khususnya, Kecamatan Lubuk Begalung pada umumnya.

"Alhamdulillah hari ini saya sengaja mendatangi masyarakat untuk menerima berbagai masukan dan aspirasi secara langsung demi kebaikan dan kemajuan pembangunan Kota Padang secara keseluruhan. Ini kecamatan yang ke lima sejak saya memulai program ini. Insya Allah akan digilir setiap minggunya ke tiap-tiap kecamatan," kata wako.

Saat warga Pagambiran menyambut kedatangan Walikota Padang, Hendri Septa

Dalam berdialog dengan masyarakat setempat pada saat itu, orang nomor satu di Kota Padang ini menerima sejumlah masukan dan aspirasi.

"Saya bersama jajaran akan siap menindaklanjuti semua aspirasi tersebut sesuai kemampuan dan aturan yang berlaku," ucap Wako Hendri Septa.Diantaranya seperti berkaitan usulan perbaikan infrastruktur, riol, lalu penambahan ruang kelas baru, bantuan pembangunan beberapa sekolah serta upaya mengantisipasi banjir dan genangan air yang kerap terjadi dewasa ini khususnya di beberapa titik di Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX.

Terakhir Walikota membeberkan, warga di sini sangat antusias dan juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemko Padang dalam setiap kegiatan program pembangunan yang akan dilakukan.

Walikota Hendri Septa tengah berdialog bersama warga Pagambiran

"Terlebih mereka juga menyatakan siap mendukung upaya vaksinasi Covid-19 yang tengah kita kebut saat ini," pungkas Wako Hendri.

Adapun dalam kesempatan tersebut juga hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani beserta lurah se-Kecamatan Lubeg, Kabag Kesra Fuji Astomi dan lainnya.

Sejumlah tokoh masyarakat yakni Ketua RW dan RT setempat juga hadir dalam kegiatan dialog tatap muka bersama Wali Kota Padang. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top