Gelar Vaksinasi di Perumahan Griya Talago Permata, Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning


Payakumbuh - Camat Payakumbuh Selatan, Agus Rubiono apresiasi vaksinasi yang dilaksanakan oleh pengurus RT.03/RW.02 Perumahan Griya Talago Permata Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning, Sabtu (16-10-2021).

Proses vaksinasi tersebut divasilitasi oleh vaksinator dari Puskesmas Parit Rantang dan untuk jaringan internet dibantu oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh.

Camat Payakumbuh Selatan mengatakan kegiatan ini merupakan proses percepatan vaksinasi di Kota Payakumbuh sesuai dengan arahan Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi untuk mempercepat vaksinasi.

"Untuk Payakumbuh Selatan ada beberapa titik pelaksanaan vaksinasi hari ini, seperti di Perumahan Griya Talago Permata, Perumahan Kubang Gajah dan di Kantor Sekretariat Partai Golkar Kelurahan Sawah Padang Aua Kuniang," kata Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono kepada media.

Melihat semangat dan antusias dari masyarakat Payakumbuh Selatan, Agus optimis akhir Oktober ini semua masyarakat Payakumbuh Selatan sudah selesai divaksin, dan herd immunity itu segera terbentuk.

"Harapannya dengan semangat warga kita ini stok vaksin cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat," ucapnya.

"Tak lupa, terimakasih kepada pengurus RT.03/RW.02 yang telah memfasilitasi warganya untuk divaksin dan menjalankan semua program pemerintah untuk percepatan vaksinasi ini," tukuknya.

Sementara itu Ketua RT.03/RW.02 Hendri Saputra mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Pemko Payakumbuh untuk kelancaran vaksinasi diwilayah tempat tinggalnya.

"Masyarakat kita disini sangat antusias sekali, dan yang divaksin hari ini merupakan warga kita yang belum divaksin. Karena sebagian besar warga disini sudah divaksin, sudah lebih dari 80 persen," katanya.

"Hari ini ada 48 orang warga kita yang divaksin dengan rincian vaksin dosis 1 35 orang dan 13 orang vaksin dosis 2," tambahnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Lurah Sawah Padang Aua Kuniang, Babinsa dan Bhabinkantibmas. (Her)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top