Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) di Sd Negeri 12 Pasar Teluk Kabung


Padang - Tidak hanya infrastruktuk umum, maupun bantuan untuk kebutuhan masyarakat. Anggota Dewan, Jupri (Mak Dang) yang tergabung di Komisi III DPRD Kota Padang juga peduli terhadap dunia pendidikan.

Ini dibuktikan Jupri (Mak Dang), anggota DPRD fraksi PAN tersebut membantu rehab bangunan sekolah Sd N 12 Pasar Teluk Kabung, Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Kepada wartawan media ini, Minggu (17-10-2021), Jupri (Mak Dang) menyebutkan, kita telah membantu rehab bangunan Sd Negeri 12 Pasar Teluk Kabung melalui dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Kota Padang dan pengerjaannya sudah dimulai pada Senin 11 Oktober 2021.

"Yang direhab pada bangunan Sd Negeri 12 Pasar Teluk Kabung, yaitu, Lantai Loteng, Ganti Atap dan pemberian Polding Gate (Pintu Geser Lipat)," terang Mak Dang.

Diakui Jupri (Mak Dang), pemberian dana pokirnya untuk rehab pembangunan sekolah Sd Negeri 12 Pasar Teluk Kabung ini, sebesar Rp 100 Juta yang dianggarkan pada tahun 2020 kemaren.

Disebut Mak Dang, sapaan akrab Jupri, sebelum pengerjaan rehab bangunan sekolah Sd Negeri 12 Pasar Teluk Kabung, Anggota DPRD dapil III ini telah menyempatkan diri hadir dan disambut langsung Kepala Sekolah SdN 12 Pasar Teluk Kabung, Suahimi dan Majelis Guru serta dari Diknas Kota Padang pada Senin (11-10) pagi.

Tokoh masyarakat dan Orang yang dituakan juga hadir pada kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top