Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat menyambangi warga kurang mampu, didampingi Kasitrantib Kecamatan Lubuk Begalung, Hermansyah


Padang - Meski dengan nilai yang tak seberapa, namun kepedulian selalu ditunjukan oleh Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Diketahui pada Minggu (31-10-2021) Politisi PAN ini memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Salah satunya, Afridayanti, warga RT 05/RW 03 Kelurahan Batuang Taba, Kecamatan Lubuk Begalung merupakan keluarga kurang mampu secara ekonomi. Ibu rumah tangga miskin yang ditinggal mati cerai suaminya ini berumah berlantaikan tanah.

Kepada wartawan media ini, Jupri Mak Dang menyebutkan, setelah kami turun kelapangan, ternyata masih banyak warga yang kurang mampu membutuh uluran tangan.

"Kemudian juga kami dapati ada satu rumah yang mendapat gangguan jiwa sebanyak 4 orang, semuanya laki-laki," kata Wakil Ketua DPD PAN Kota Padang ini.

Jupri Mak Dang mengungkapkan, saat ini hanya 2 orang Kepala Keluarga yang kurang mampu bisa dibantu. Rencananya pada minggu depan akan kembali dikunjungi sekitar 7 orang lagi.

Kesempatan itu, Tim Jupri Mak Dang memberi bantuan satu karung beras 10 kg, satu kardus indomie dan satu lusin telur ayam. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top