Pengerjaan betonisasi pengecoran jalan Komplek Perumahan Tarok Cempaka Kelurahan Batuang Taba Nan XX dari Dana Pokir Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN, Jupri (Mak Dang)


Padang - Sudah lama diidam-idamkan warga Komplek Perumahan Tarok, Jalan tanah di Cempaka 1 RT 02/RW 06 Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung akhirnya di Cor Beton.

Betonisasi jalan lingkung tersebut merupakan usulan dari Dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang, Jupri yang akrab disapa Mak Dang.

Kepada media ini, Jupri (Mak Dang) mengatakan, pengerjaan pengecoran Betonisasi jalan di Cempaka 1 RT 02/RW 06 dimulai Rabu (6-10-2021) siang ini adalah Pokir Dewan yang diusulkan pada tahun 2020. 

"Jadi usulan pokir kita tahun 2020 kemaren, maka direalisasikan dengan pengerjaan di tahun 2021 ini. Untuk lebar jalan 4 meter dan panjangnya 50 meter," ujar Mak Dang.

Anggota dewan yang sangat dekat dengan konstituennya inipun mengharapkan, jalan yang telah dicor beton ini hendaknya dapat dirawat dengan baik oleh warga.

Dikesempatan itu, warga Komplek Perumahan Tarok Cempaka Batuang Taba merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas betonisasi jalan lingkung dari dana pokir bapak dewan Jupri (Mak Dang).

Warga pun mendoakan, semoga bapak Jupri (Mak Dang) selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani pekerjaannya sebagai anggota DPRD Kota Padang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top