Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi saat memberikan pemaparan kepada konstituen dan sesi tanyajawab di Masjid Fisabilillah Maransi


Padang - Rehat masa sidang III, Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi melaksanakan Reses III tahun 2021 dengan menampung aspirasi warga Dadok Tunggul Hitam, Sabtu, (30-10-2021)

Kepada media ini, Rustam Efendi menyebutkan, dalam reses yang baru saja dilaksanakan, masyakat tadi melalui ketua mesjid bermohon untuk dapat dibantu perbaikan Masjid Fisabilillah di Maransi ini.

"Di pertemuan pertama, masyarakat mengusulkan untuk pembuatan jalan beton sudah kita penuhi melalui dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang dan telah dilaksanakan di tahun 2021 ini," katanya.

Kesempatan itu, Rustam efendi juga minta kepada warga, untuk selalu jaga kekompakan dan kebersamaan. Karena untuk membangun dimaransi ini tidak bisa sendiri sendiri-sendiri harus bersama sama, semua pihak perlu berkontribusi.

Kesempatan itu, RW 09 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Sutrisno mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi di Maransi Dadok Tunggul Hitam ini.

"Masyarakat sangat senang karena bapak Rustam Efendi bisa hadir di maransi ini untuk kedua kalinya. Ditambah, bantuan dari dana pokir dewan yang sudah dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucap Sutrisno.

Dalam kegiatan reses Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi juga hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Maigus Nasir, LPM Dadok Tinggul Hitam, Babin Kamtibmas, Ninik Mamak, Ketua Karang Taruna Dadok Tunggul Hitam, Kasi Trantib Kelurahan KPIK, Kasi Dinas Lingkungan, serta para Pendekar Perguruan Tapak Suci dan tokoh masyarakat setempat. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top