Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye saat memaparkan dan tanya jawab kepada masyarakat konstituen UKU terkait kegiatan Reses DPRD Kota Padang


Padang - Memanfaatkan Rehat Masa Sidang III Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye melaksanakan reses III tahun 2021 dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat Ulak Karang Utara (UKU), di Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Minggu, (31-10-2021).

Kepada media ini, Mastilizal Aye mengatakan, dari kegiatan reses anggota dprd yang telah dilaksanakan, kebanyakan keluhan yang tertampung dari warga adalah masalah bantuan sosial, infrastruktur dan pendidikan.

Disebutnya, dari anggaran Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye sudah merealisasikan dana tersebut di tahun 2021, yaitu bantuan sosial untuk 484 Kepala Keluarga dengan jumlah bantuan bervariasi, 1 hingga 5 juta rupiah.

"Untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebanyak 85 Kepala Keluarga, dengan masing-masing dapat mesin jahit, kompresor, gerobak, juser pembuat jus, kulkas, masin cuci dan fiber ikan," ungkap Mastilizal Aye.

Ketua fraksi  Gerindra Kota Padang ini juga menambahkan, untuk infrastruktur, seperti Gedung Serba Guna, Pos Pemuda, termasuk bantuan mobiler untuk Sekolah Dasar Negeri di Surau Gadang.

"Dan untuk ditahun 2022 akan kita realisasikan dana Pokir kita untuk nelayan, yaitu alat tangkap ikan. Mushalla dan Masjid, Betonisasi juga bantuan dana untuk beberapa club askot padang," pungkasnya.

Hadir dalam reses Anggota DPRD Kota Padang Mastilizal Aye dihadiri Tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Ulak Karang Utara (UKU), Kecamatan Padang Utara. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top